Senin, 14 Agustus 2017

Banyak Kondisi Buruk Menanti Anda Karena Efek Begadang

Sejauh ini, belum ada informasi tentang efek tidur yang baik. Di sisi lain, kurang tidur, dapat menjadi salah satu efek buruk kemudian terjadi, keadaan fisik dan mental yang lebih miskin dan membuatnya. Hal ini terkait dengan manfaat tidur tubuh manusia.


Ketika orang tidur, tubuh, meningkatkan kondisi fisik dan mental. Terutama pada masa remaja, tidur adalah ketika hormon pertumbuhan melepaskan tubuh. hormon ini adalah untuk membangun sel-sel massa otot, sering terjadi, mengatur rusak.Selain mengantuk berlebihan, kurang tidur karena tidur, berfungsi dengan baik otak yang mempengaruhi kemampuan negara dan kognitif emosional tidak bisa.

Satu dari tiga dari kurang tidur dan biasanya disebabkan oleh stres, telah menghasilkan karya kantor rumah. Bahkan, efek bangkunya pada tubuh, diabetes, obesitas, dan mungkin meningkatkan risiko penyakit serius seperti penyakit jantung.

Selain di atas, dan biasanya masih ada banyak risiko untuk menemani orang jahat. Mari kita periksa satu persatu berikut ini.

kegemukan

Menurut survei, 30 persen orang ternyata kurang dari 1 hari 6 jam, dari mereka yang tidur 7-9 jam sehari untuk berada di arah obesitas. Kurang tidur berhubungan dengan peningkatan pertumbuhan kelaparan dan nafsu makan. Mencoba untuk menurunkan berat badan, apa yang terjadi akhir bukanlah cara yang baik untuk melakukannya.

Kulit tampak lebih tua

Sementara lambat di malam hari adalah pelepasan hormon pertumbuhan dalam jumlah kecil, dan kurang tidur memungkinkan kortisol (hormon stres), untuk melepaskan lebih dari biasanya. hormon ini tidak akan merusak kulit kolagen, kolagen adalah protein yang berfungsi untuk meredakan kulit melunakkan.

Kurang tidur karena tidur terlalu, mata inflasi, dan ada kemungkinan untuk mengurangi ketebalan kulit. Ini biasanya berlangsung sampai akhir penyelidikan tentang efek kurang tidur kronis. Oleh karena itu, penuaan adalah garis halus wajahnya, menunjukkan kulit kusam.
Baca juga artikel obat kuat ereksi lebih lama
Aku mendengar kata-kata mata panda? mata panda adalah lingkaran hitam di sekitar mata yang muncul sebagai akibat dari kapal melebar di balik kulit tipis dari mata. Kurang tidur merupakan penyebab utama dari mata panda.

lupa

Ketika Anda sedang tidur, otak mengalami "gelombang tajam riak" yang akan membantu untuk meningkatkan memori. Proses ini juga bergerak memori dan penyimpanan, di korteks otak di otak yang bertindak sebagai memori penyimpanan jangka panjang. Protes untuk menghentikan semua operasi ini, meningkat mengantuk, dan akhirnya Anda tidak akan diperhatikan. Mudah diingat saja, untuk meningkatkan kemampuan mengingat, untuk menghentikan kebiasaan tinggal. orang-orang sibuk, terutama di sekolah dan aktivitas kerja, dianjurkan bahwa Anda menyediakan tidur hingga 7-9 jam di malam hari.

Kehilangan kemampuan untuk berpikir

Kurang tidur, pikiran daya, dan kemampuan untuk memecahkan masalah, Anda dapat mengurangi fokus. Kemampuan dan tingkat kewaspadaan untuk memperhatikan sesuatu juga mengurangi. Hal ini sulit untuk mengingat hal-hal yang harus dilakukan sebelum, dan Anda telah belajar, ada kecenderungan yang sulit untuk mengetahui efisiensi.

penurunan libido

hasrat seksual yang rendah adalah salah satu efek dari tidur. Tubuh lelah karena kurang tidur, itu menjadi tenang dan energi menguras segera, dan mengintensifkan ketegangan, Anda tidak akan tertarik pada seks utama. Dalam studi ini, laki-laki tidur apnea telah menunjukkan bahwa kadar testosteron.

depresi

Untuk bangun terlambat, itu berarti bahwa Anda dipotong untuk tidur di malam hari. Kebanyakan orang yang menderita depresi dan kecemasan adalah untuk mengambil seseorang untuk tidur setelah enam jam di malam hari. Tidak hanya untuk mengatasi gangguan tidur, dapat menyebabkan gangguan tidur dan insomnia terkait dengan depresi.

Penyebab kecelakaan

Sebagai selamat efek ini, tidak tergantung hal ini. Mengantuk disebabkan oleh kantuk, serta perilaku, alkoholisme, dan ada kemungkinan untuk membatasi kemampuan untuk merespon. Untuk alasan ini, baik dari kecelakaan di jalan atau di tempat kerja selama proses tersebut, dan kemungkinan besar ada orang mengantuk.

Peningkatan risiko kematian

Dalam penelitian ini, tidur hanya berlangsung lima jam waktu normal (9 jam 7 jam) telah menyarankan bahwa ada kemungkinan untuk meningkatkan dua kali lipat risiko kematian. Peningkatan risiko ini adalah, kedua penyebab kematian, itu akan sangat berlaku untuk kematian yang disebabkan oleh penyakit kardiovaskular.

Setelah mengetahui bahwa dampak pada tinggal di sana tidak baik untuk tubuh, dan sudah waktunya untuk memikirkan kembali itu. Setelah kesehatan Anda, dan itu adalah DIH terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar