Sabtu, 12 Agustus 2017

Kelebihan Manfaat Jamur Lingzhi Berarti Harus Baca Ini

Ganoderma jamur dengan jamur yang berbeda nama Rishi, memasak adalah sulit, adalah struktur keras, telah digambarkan sebagai rasa pahit dari jamur. Jamur ini dibagi menjadi dua bagian. Dengan kata lain, adalah buah dari bumi, merupakan bagian dari miselium (jamur bagian dari subjek, seperti tertanam di tempat Anda ingin tumbuh). Biasanya beberapa miselium digunakan obat herbal.


Ganoderma adalah jenis jamur yang telah lama digunakan sebagai obat dari negara Asia Timur tradisional. Bahkan, penggunaan jamur ini untuk kesehatan, dan telah dikenal selama lebih dari 2000 tahun. Jamur Ganoderma tidak mengherankan jika telah digambarkan sebagai jamur ramuan tertua di dunia. Upaya jamur Lingzhi

Melalui penelitian, kandungan komponen permanen jamur Ganoderma% karbohidrat 26-28, total lemak 3-5%, jumlah serat 59%, menunjukkan bahwa total protein 7-8%. konten lainnya dengan Ranou dari Ganoderma lucidum nama secara biologis aktif dalam jamur dan molekul gula, dan triterpenoid dan peptidoglikan. Jumlah polisakarida jamur di kisaran 1,1-5,8%. Sekelompok deteksi triterpen hingga maksimal 7,8%.

Bahan-bahan yang tercantum di atas, beberapa Reishibakin berikut kemungkinan kesehatan.

potensi anti kanker
Dalam penelitian terbaru, tidak mungkin untuk mengurangi kanker paru-paru dengan meningkatkan fungsi kekebalan dalam tubuh (stimulan kekebalan tubuh), telah menyarankan jamur primata bahwa adalah mungkin untuk meningkatkan kualitas hidup pasien. Untuk membuktikan manfaat kesehatan dari jamur, banyak studi klinis telah dilakukan. Kemungkinan lain bisa digunakan dari jamur ini, hati, ginjal, jantung, dan obat anti-virus, dan agen terapi untuk penyakit yang mempengaruhi sindrom kelelahan kronis, dan diabetes. Namun, ada kebutuhan untuk melakukan penelitian lebih lanjut dan studi klinis yang membuktikan hal itu.
konten yang rendah cenderung untuk menjadi gemuk
Jamur Ganoderma, dan triterpenoid adalah rasa pahit senyawa jamur yang kaya ini. Hal ini juga diharapkan memiliki sejumlah manfaat kesehatan termasuk pengurangan lemak (lemak), memiliki bahan aktivitas antioksidan. Dan triterpenoid adalah bagian dari terpen. Senyawa terpen juga anti-inflamasi, (relatif terhadap pembentukan sel kanker) inhibitor tumor, telah ditemukan memiliki manfaat kesehatan dari efek mengurangi lemak (pengurangan lemak). Gula yang terkandung di dalamnya juga sifat anti-ulkus, pemicu tubuh kekebalan tubuh, dan hipoglikemia (gula darah rendah).

Hal ini cenderung memiliki tekanan darah tinggi solusi dua negara
Secara tradisional, Ganoderma jamur telah biasanya digambarkan sebagai suplemen untuk mengatasi tekanan darah tinggi. Dan, kemungkinan ini bukan studi klinis yang membuktikan sejauh.

Jamur ini dikaitkan dengan kemampuan untuk mengurangi tekanan darah, orang-orang yang mencoba untuk mengkonsumsinya dengan hati-hati. Menstabilkan tekanan darah, orang-orang yang mengambil anti-koagulan atau anti-platelet, disarankan untuk menghindari makan Reishibakin. Jamur ini adalah karena ada kemungkinan menyebabkan pengenceran darah, dan ada kebutuhan untuk melakukannya.

Pemegang kemungkinan untuk melindungi kesehatan dan neurologis usus
Kemungkinan kesehatan lain yang berguna dan saraf dari Reishibakin kesehatan usus. Dalam sebuah studi tikus (mouse), dan jamur ini memiliki efek positif pada Mycoplasma dalam usus, telah menunjukkan bahwa faktor risiko dalam penurunan metabolisme. Ini merupakan penurunan metabolisme faktor risiko berarti yang membantu untuk mengurangi risiko obesitas. Penelitian lain telah menunjukkan bahwa jamur ini dapat melindungi neuron dopaminergik. sel-sel dopamin saraf yang rusak, dapat menyebabkan berbagai gangguan neurologis, salah satunya adalah penyakit Parkinson.

Hal ini untuk membuktikan bahwa keuntungan bersih dari jamur Ganoderma masih telah dilakukan banyak penelitian untuk kesehatan. Namun, jika Anda ingin mengkonsumsi jamur dalam suplemen ini, konsultasikan dengan dokter Anda terlebih dahulu, Anda harus memastikan bahwa dokter mampu beradaptasi dengan diet dan olahraga rutin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar