Minggu, 13 Agustus 2017

Kalender Haid Untuk Menghitung Masa Subur

Dalam kalender siklus menstruasi, Anda dapat mengetahui waktu terbaik untuk berhubungan seks dalam rangka untuk menghibur massa pada saat subur awal.


Memiliki bayi juga pengantin baru mungkin juga impian semua pasangan yang menikah selama bertahun-tahun. Lebih dekat dari langkah yang dapat diambil untuk mendestabilisasi secepat anak adalah bahwa siklus haid atau menstruasi untuk mengetahui. Dengan memahami kalender menstruasi Anda, atau jadwal bulanan datang tamu, Anda dapat melihat informasi lain yang terkait dengan siklus menstruasi. Misalnya, blok paling subur Anda, itu adalah ketika tubuh yang paling siap untuk bertemu sel telur dan sperma .Kapan Mass Fertile Anda?
Satu bulan pada hari pertama selama bulan menstruasi, mengacu pada awal siklus menstruasi. . Perlu dicatat bahwa sejumlah besar ovulasi. Telur tidak dapat bertahan hidup hanya 24 jam setelah pembebasan mereka. Dalam periode itu, harus sel sperma untuk membuahi sel telur. Namun, ini tidak berarti bahwa Anda perlu untuk jumlah seks ovulasi berkurang. Sperma selama beberapa hari setelah berhubungan seks, adalah mungkin untuk berenang untuk hidup di saluran telur, adalah mungkin bahwa telur yang telah dibuahi dilepaskan dari ovarium.
Rata-rata wanita memiliki siklus menstruasi setiap 28 hari, tetapi sering bahkan kurang. Dengan kata lain, ada blok kota setiap bulan sekitar 6 hari. Ketika ibumu subur, saya tahu pertama Bertha siklus menstruasi Anda. Caranya adalah sebagai berikut:
akun bulan depan dari hari pertama menstruasi sampai 1 bulan. Tamu tamu pada bulan Juni menjadi No 1, dan Juli merupakan yang terbesar kedua. Periode 1 Juni, Juli hari 2 adalah 32 hari. PMS direkomendasikan bahwa Anda menghitung 6 sampai 12 bulan.
Dalam pendek siklus menstruasi Anda adalah 28 Anda, ini berarti bahwa 28-18 = 10. Ini berarti bahwa hari 10 dari siklus menstruasi adalah hari pertama blok subur Anda.
Ini adalah 32 hari, itu adalah Mokha 32-11 = 21. Ini berarti bahwa 21 hari adalah waktu yang terakhir sebagian besar kesuburan Anda.
Jika Anda ingin memuat segera, dan dianjurkan bahwa Anda melakukan hubungan seks antara hari ke-10 dari siklus menstruasi selama dua hari hingga 21 hari.
Anda juga dapat memeriksa kemungkinan kehamilan massal di menstruasi kalender ini. Ini akan ovulasi memakan waktu bagi mereka untuk diakui oleh sejumlah faktor, termasuk rasa sakit dan stres. Jika Anda tidak secara teratur, tidak hanya menggunakan metode kalender menstruasi untuk memprediksi ovulasi dan reproduksi waktu, mungkin kurang dapat diandalkan. Atau siklus menstruasi lebih pendek dari 26 hari, atau wanita lebih lama dari di 32 hari, kami tidak menyarankan menggunakan metode ini.
Jika Anda ingin anak segera, Anda dapat menggunakan menstruasi kalender di atas. Namun, lebih dapat diandalkan dan dokter Anda konseling direkomendasikan untuk mengatasi saran ahli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar