Selasa, 15 Agustus 2017

Manfaatkan Sinar Laser Untuk Menghapus Tato Yang Tidak Diinginkan

Pertama, menggunakan laser tattoo removal seperti asam trikloroasetat dengan menggunakan berbagai metode seperti pembekuan tato operasi pembekuan kulit. Namun, penggunaan laser tattoo removal ini menawarkan saklar berbasis laser Q. yang biasa digunakan pada awal tahun 1990an


Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membersihkan tato?
Dengan menggunakan sinar laser, pengangkatan tato hanya bisa dilakukan dengan penyembuhan. Juga, waktu yang diperlukan bervariasi. Ada kemungkinan hilang setelah 2 perawatan, tapi ada tato, tapi kebutuhan asuhan keperawatan sampai 10 kali. Hal ini sering diobati dan tatonya terlihat kurus.
Bergantung pada kualitas tato, warna dan ukuran, cepat atau lambat. Perbedaan pengobatan juga bergantung pada umur, warna kulit, warna tato dan pigmen, dan jenis tato yang Anda miliki. Dengan cara ini Anda akan mendapatkan hasil kualitas yang berbeda dari mengikuti prosedur masing-masing.

Penghapusan tato
Penghapusan tato menggunakan sinar laser tidak terlalu rumit. Saat dokter akan menanganinya, saya akan mendapatkan kacamata pengaman. Kemudian uji reaksi kulit pada awalnya dilakukan untuk mengetahui penggunaan energi yang tepat terkait dengan khasiat pengobatan yang diharapkan. Dan itu mulai menggunakan penghapusan tato dengan sinar laser.
Pada dasarnya proses pengangkatan tato menggunakan laser tidak menyakitkan. Dia mengatakan bahwa sebagian besar pasien merasa seperti semprotan minyak panas. Ini juga membutuhkan anestesi dan pengobatan, tapi di mana tato tidak merespons tingkat ketahanan nyeri setiap pasien. Jika Anda benar-benar tidak dapat mentolerir rasa sakitnya, dokter akan memberi Anda anestesi dan suntikan untuk menghilangkan rasa sakit di sekitar area tato.

Perhatian setelah melepas tato dengan membuat sinar laser
Adanya penghapusan tato bisa menyebabkan jaringan parut infeksius, jaringan parut permanen, ulserasi. Hal ini juga memungkinkan untuk menghadapi pigmentasi dan hiper pigmentasi pada defisiensi tato sebelumnya. Tato mantan mencerahkan kurangnya pigmentasi warna kulit. Pigmentasi yang berlebihan adalah kebalikan dari warna kulit bekas tato yang lebih gelap dibanding kulit di sekitarnya.
Pengobatan menggunakan sinar laser selesai, dan bila tekanan segera menggunakan es tato tua yang dibungkus kain untuk menekan bekas luka pada kulit tato rasa sakit segera. Dokter menambahkan aplikasi krim antibiotik topikal (cat) resep, dan perlindungan penutupan menggunakan perban. Jangan lupa mengoleskan tabir surya ke kulit saat Anda memindahkan tato tua di bawah sinar matahari atau di luar ruangan.
Perlindungan area tato asli dengan menutupinya dengan pakaian. Namun, hindari mengubah penggunaan baju yang terlalu ketat dan ganti pakaian sehari-hari agar tetap asli dari tato ini. Simpan sebanyak mungkin agar tato tidak bergesekan dengan area sebelumnya atau terkena kontak langsung dengan benda lain. Hindari waxing di area cuci, cukur, atau tato sebelumnya untuk sementara waktu. Menjaga area tato sebelumnya 1 sampai 2 minggu, setidaknya setelah membersihkan tato, selalu bersih.

Agar aman berjalan dan meminimalkan efek samping, karena proses pengangkatan tato menggunakan sinar laser, ia memiliki tato yang ingin Anda lepaskan melihat petugas medis berlisensi di bidang ini.Jika kami merekomendasikan Anda untuk memilih Anda, Anda Mungkin mencoba menggunakan sinar laser. Artinya, taktik sinar laser untuk pengangkatan tato yang relatif aman dibandingkan dengan teknologi lainnya dengan memutus warna pigmen tato dengan sinar intensitas tinggi. Dengan kelebihan, metode pengangkatan tato ini memiliki sedikit efek samping dan tidak menyebabkan bekas luka berlebih.

Dalam proses ini, tato hitam bisa dengan mudah dilepas dan terhapus sepenuhnya. Pigmen hitam berasal dari tato yang bisa menyerap semua panjang gelombang sinar laser. Pada saat yang sama, tato dengan warna selain hitam tidak bisa dilepas dengan laser yang harus disesuaikan berdasarkan warna pigmen pada balok tato sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar